PT Sang Hyang Seri atau yang lebih dikenal dengan PT SHS (Persero) menyelenggarakan Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS I) tahun 2018 pada tanggal 8 – 10 Januari 2018 di Unit Bisnis Regional I Sukamandi, Jawa Barat yang dihadiri oleh Dewan Komisaris, Direksi dan 97 peserta yang terdiri dari KADIV, Kepala Biro, Sekertaris Perusahaan Kantor Pusat, GM UBR 1-6 , GM PSO, GM HORTIKULTURA dan GM KPKS, Manager Wilayah PSO, Cabang UBR, UBH serta SATGAS seluruh Indonesia yang secara keseluruhan telah mempresentasikan semua tingkatan kepemimpinan yang terdapat dalam organisasi perusahaan.

Agenda pada RAPIMNAS I pada tanggal yang dilaksanakan selama tiga hari ini terdiri dari Evaluasi Kinerja Tahun 2017, Rencana Kerja Operasional Tahun 2018 serta Penyelesaian Revitalisasi & Investasi PMN 2015. Kegiatan RAPIMNAS-I diselenggarakan melalui pendekatan 4 (empat) dimensi yaitu, dimensi spiritual (Olah Rohani), dimensi emosional (Olah Rasa), dimensi intelektual (Olah Rasio), dan dimensi fisik (Olah Raga), keempatnya dikelola secara terpadu, saling mendukung dan selaras.

RAPIMNAS 3Dengan tema ”Resolusi SHS 2018 menuju 1 Triliun Topline”, Direksi berkomitmen merumuskan strategi dan taktik guna mencapai target RKAP 2018 tersebut melalui penyusunan Rencana Kerja Operasional (RKO). RKO yang tersusun menjadi acuan kerja dalam mencapai target RKAP 2018 serta senantiasa berupaya meningkatkan Brand Name dan Brand Image perusahaan melalui komitmen bersama untuk selalu mematuhi SOP dan peraturan perusahaan maupun pemerintah, memberikan pelayanan yang prima sesuai Motto perusahaan, patuh dalam penggunaan anggaran dan terus melakukan efisiensi biaya, tertib administrasi dan dokumen, peningkatan disiplin kerja dan semangat karyawan yang selalu optimis menatap masa depan, menjaga seluruh aset perusahaan melalui pencatatan, pengamanan dan perawatan. Pendekatan pada dimensi Olah Rasio ditargetkan menghasilkan Rencana kerja Operasional dan Kontrak Manajemen 2018.

RAPIMNAS 4Selain dimensi Olah Rasio, melalui kegiatan outdoor dan ibadah bersama, RAPIMNAS-I menyentuh dimensi Rohani, Rasa dan Raga sehingga menumbuhkan pribadi berkarakter, penuh percayadiri, bertanggung jawab, serta memperkuat kebersamaan, kekeluargaan dalam suasana kegiatan yang telah terlaksana dengan sukses.