Sekilas Sanghyangseri

Budaya Perusahaan

Corporate Culture atau Budaya Perusahaan adalah salah satu bagian strategi yang penting dalam mendukung rencana-rencana strategi perusahaan serta dalam pengelolaan perusahaan secara keseluruhan.

“Untuk Apa SHS Ada?”

SHS ada untuk memberikan manfaat yang terbaik bagi bangsa Indonesia

dalam penyediaan supply Benih Nasional.

SHS New Culture Architecture

 

SHS CORPORATE PHILOSOPHY: WHY NOT THE BEST

Why Not The Best memiliki esensi “Ihsan” yang dalam pengertian ini diterjemahkan “Terbaik”. Orang yang memiliki spirit ihsan akan senantiasa memperbaiki hal-hal yang biasa menjadi sebuah kodisi yang lebih baik, dan apabila perbaikan itu dilakukan secara terus menerus, maka pada akhirnya akan membawanya menjadi yang terbaik. Why Not The Best menuntut setiap insan SHS memiliki Integritas, Antusias, dan Totalitas.

 

Philosophy to be the Winner: Focus, Accuracy, Synergy, Trust (FAST)

Menetapkan tindakan sesuai prioritas serta mengalokasikan sumberdaya yang dibutuhkan untuk mencapainya. Akurasi data dan informasi adalah tanggung jawab semua dan harus akurat untuk mendukung sustainability competitive growth. Melakukan tindakan/kerjasama (sinergi) secara kongkrit untuk mencapai sasaran yang sudah ditetapkan di perusahaan. Setiap karyawan memiliki kemampuan dan kemauan, untuk itu percaya kepada setiap individu akan kemampuannya.

Principles to be the Star: Kompak, Cerdas, Cepat (KCC)
Principles to be the Star dari New Culture SHS adalah Kompak Cerdas Cepat, core values yang bersifat kontekstual ini diharapkan menjadi minimal values yang harus ada di setiap Unit/Divisi yang dibangun di lingkungan SHS.

  • Kompak

Sikap mental bertindak didasari rasa satu kesatuan, kesamaan nilai dan rasa saling percaya.

  • Cepat

Proaktif dalam mengelola pekerjaan/penugasan dan dilakukan secara cepat, tepat dan berkualitas.

  • Cerdas

Bertindak secara cerdas untuk mencapai hasil yang membanggakan.

instagram